Selasa, 25 September 2012

AWALI HARI DENGAN BUAH

Sarapan dengan buah ternyata memberikan manfaat sepanjang hari lho. Buah bisa jadi sahabat Anda karena kaya akan vitamin yang baik bagi tubuh.

Nyatanya, manfaat buah yang kerap Anda konsumsi jauh lebih besar dari sekadar yang Anda ketahui.

Buah bantu untuk tetap fokus

Sebagai wanita aktif, Anda dituntut untuk tampil prima setiap saat. Rasanya sulit untuk bisa fokus saat kejaran deadline terus mendera. Don't panic! Coba konsumsi buah mangga secara rutin. Dengan kandungan Vitamin C dan Pottasium, mangga bisa membantu badan dan pikiran Anda tetap prima.

Buah andalan kulit sehat Anda!

Tampilan kulit yang sehat, lembut, halus, dan bercahaya menjadi syarat utama wanita, seperti Anda. Karena prinsipnya, Anda perlu mengunci semua mata oleh tampilan fresh dan memesona yang kerap terpancarkan seiring dengan langkah kaki Anda.

Untuk mendapatkan kulit idaman seperti ini, nyatanya bukan perkara sulit. Tahukah Anda kalau buah jambu mempunyai fasilitas istimewa ini? Kaya akan Beta-Carotene, jambu menjadi buah yang membantu pertahankan kondisi kulit Anda, ladies!

Buah bantu cegah dehidrasi

Awal mudah agar tubuh Anda tetap segar dari terik matahari yang kerap jadi halangan adalah dengan memaksimalkan diri minum air putih. Buat Anda penggemar jeruk, berbahagialah! Karena dengan rajin mengonsumsi jeruk tandanya Anda sudah membantu diri untuk mencegah dehidrasi.

Kandungan Vitamin C dalam kadar air yang banyak dalam jeruk membantu mencegah dehidrasi dan tentunya menjaga Anda untuk tetap segar setiap saat.

Tubuh ideal bak seleb idola? Bisa!

Last but not least, memiliki tubuh ideal adalah impian semua wanita. Bagi Anda, mengonsumsi makanan yang rendah lemak, berolahraga, hingga menjalani diet menjadi jawabannya. Tapi ada solusi mudah dan nikmat yang bisa Cosmo tawarkan buat Anda, ladies!


Caranya dengan rutin mengonsumsi buah apel sebagai bagian dari gizi seimbang, karena mengandung serat, vitamin, dan mineral yang bagus untuk mempertahankan berat badan ideal. Hasilnya? Tubuh impian bak Christina Ricci nan menggoda pun kini bukan sekadar impian belaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar